Kamis, 07 Juni 2012

MALANG I'M COMING!!!!

Diposting oleh Brilyan Mamori di Kamis, Juni 07, 2012
Menurut lo gimana? 

Gue telah kehilangan satu kesempatan gue buat jadi mahasiswa, dan tinggal di Malang. Yup, kemarin gue udah pada cerita kan kalo gue diterima di fakultas psikologi universitas Muhammadiyah Malang. Nah, bates registrasi nya awalnya sampe 26 mei kemarin, tapi ortu gue ngerasa waktu nya terlalu mepet, dan mereka nyuruh gue buat ngikhlasin aja, jangan registrasi gitu maksudnya *padahal alesan aja, mereka ngebet banget pingin liat gue jadi dokter, padahal gue juga pingin jadi psikolog tau*

Ya udah, gue relain deh ngikutin keinginan mereka. Eh, nggak taunya tanggal 27 nya, gue dapet SMS dari pihak UMM nya yang ngasi tau kalo gue masih dikasi kesempatan buat registrasi sampe tanggal 1 Juni. Wuiih, gue girang banget nih, pingin ngasi tau nyokap bokap. Dan akhirnya waktu tiba waktu gue ngasi tau, respon bokap gue sih lumayan, tapi sialnya gue nggak ngeliat respon nyikap gue. Di sini letak kesalahan gue, karena hari-hari selanjutnya bokap gue nggak ngelanjutin omongan tentang registrasi tersebut. Perkiraan gue sih, nyokap gue udah ada omongan sama bokap gue supaya gue nggak ngambil kesempatan itu.

Sial banget nggak sih, waktu awal dia tau gue dapet di sana, kata dia terserah gue. Sekarang waktu gue ada niat mau ngambil, dihalang-halangi. Modus banget emang, katanya gue pilih aja jurusan yang gue mau, tapi dia sih pinginnya gue jadi dokter. Halah, itu bukan terserah namanya! Tapi beban nggak kasat mata yang secara nggak sadar, mereka jatuhin ke pundak gue. Bayangin aja, gue udah pendek dan ditambah dengan beban berat, semakin kontet lah gue.

Buat jalur snmptn undangan, gue udah gagal, jadi bisa dipastikan, gue kudu harus musti wajib belajar lagi buat SNMPTN tulis besok. Ngeribetin banget kan? Huuhh, coba mereka deh yang belajar terus ujian sana, nggak tau apa gue mau minta liburan aja susahnya setengah mampus demi mikirin mereka *masalah ini gue ceritain di lain waktu*. Ngomong-ngomong, temen gue yang ngajakin udah ada di Malang nih sekarang *envy*

Intinya, gue sekarang sedang memperjuangkan sesuatu yang semoga saja bermanfaat buat orang lain, hhhh, walaupun berat banget. Musti ngorbanin perasaan seseorang lagi *dua kalo diitung sama gue*

Gimana pun caranya, gue harus ke Malang!

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos