Rabu, 09 Mei 2012

Testing Desain Baru

Diposting oleh Brilyan Mamori di Rabu, Mei 09, 2012
beeuuh, setelah seharian nangkring di depan laptop, agar supaya*halah* blog ini terlihat lebih menarik dan enak di baca, akhirnya magrib ini, proyek gue selese juga.

Dengan segenap perjuangan gue seharian ini, ngedesain ini blog dengan cermat dan sangat hati-hati, meskipun hasilnya lumayan ancur memuaskan.

Kalo kalian perhatiin, alamat blog ini juga berubah, yang semula brilyanbayani.blogspot.com, sekarang jadi brilyanisme.blogspot.com. Kenapa gue pake alamat ini, disebabkan karena gue udah kehabisan ide buat make nama apa, dan akhirnya terinspirasi *sebenernya ngikutin* dari kak mumu *yg pernah gue ceritain*, akhirnya tercipatalah nama itu.
Gambar di header juga inspirated by kak mumu juga lho, tapi sayang nya karena gue dan beliau beda aliran, akhirnya hasil gue hancur berantakan kayak muntahan bayi. Liat aja gambar manusia yg coba gue bikin, rencana nya gue mau ngikutin gambar manusia yg biasa mampang di toilet-toilet itu, tapi karena aplikasi gambar gue jadul banget, jadilah begitu hasilnya. Mana lagi itu nggak menggambarkan gue banget, cuman ya berhubung  kemampuan gue cuma sampe segitu, maklumin aja ya, namanya juga pemula, *senyum malu-malu*

Terlepas dari semua kekurangan blog ini, gue harap, masih ada yang sudi mampir atau mungkin blog gue bisa jadi rame *amin*
Plis, jangan liat dari tampilannya, ato tulisannya *karna gue masih belajar*, tapi paling nggak nyumbang sedikit waktu buat baca blog gue nggak papa kan ya? Nyenengin sesama itu ibadah lho *padahal pingin dibaca doang*. 

Sekian dulu dari percobaan gue hari ini, gue mau menghilangkan bau yang udah seharian ini nemenin gue ngedit nih blog *ambil anduk*, selamat membaca semuaaaaaa... :*

2 Pikiran Orang Tentang Ini:

Mega Amalia on 9 Mei 2012 pukul 03.36 mengatakan...

KEYEEENN!! :D
gimana caranya ganti alamat? :o

Brilyan Mamori on 9 Mei 2012 pukul 07.56 mengatakan...

hihi, ni anak nanya dimana-mana ternyata, wkwkwk
udah bagus belum blog lo? gue mau maen-maen nih..

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos