Rabu, 13 Juni 2012

DIMANA SEHARUSNYA TEMPAT DUDUK ORANG YANG SUKA MUNTAH KALO NAIK MOBIL KE TEMPAT YANG JAUH

Diposting oleh Brilyan Mamori di Rabu, Juni 13, 2012
Menurut lo gimana? 
Gue mau ngepost singkat aja sih. Mau ngeluarin unek-unek, dimana tadi gue sempet mual di mobil. Kenapa lo mual? Karena gue nggak sarapan. Kenapa lo nggak sarapan? karena gue musti buru-buru buat tes. Kenapa lo mau tes? Lo diem deh, ato gue nggak jadi nge-post! Bukan urusan gue juga.. Arrgghh, diem deh lo!*lempar botol*

Jadi gini, gue tadi mikir DIMANA SEHARUSNYA TEMPAT DUDUK ORANG YANG SUKA MUNTAH KALO NAIK MOBIL KE TEMPAT YANG JAUH

Pertama, gue pikir seharusnya dia duduk di tempat yang paling depan, kalo nggak di sebelah sopir, ya di kap mobil lah. Pokonya tempat yang akses pemandangannya luas. kenapa? Karena dengan ngeliat ke banyak tempat, niat awalnya yang mau muntah jadi teralihkan kalo ada pemandangan yang menarik. Betul tidak?

Selanjutnya gue berpikir kalo seharusnya dia tuh duduk di kursi paling belakang. Alesannya adalah, kalo dia udah mulai mau muntah, dia bisa tiduran. Karena setau gue, dengan tiduran seseorang yang udah mual dan mutahnya udah di ujung tenggorokan, muntahnya bakal masuk ke dalam *pliss, jangan lo bayangin gimana bentukny* dan mualnya juga bakal sedikit berkurang.

Yang ketiga tempat strategis buat orang yang sering muntah kalo naek mobil ke tempat yang jauh adalah, ruang tamu. Daripada ngerepotin dan nyari penyakit dengan pergi jauh dengan resiko muntah-muntah nggak jelas, mending di rumah aja. Tenang, damai, dan kemungkinan buat muntah kecil. Beres kan?

Jadi itu dia pemikiran gue, buat lo yang punya penyakit sering muntah kalo naik mobil ke tempat jauh *btw gue baru inget ini namanya mabuk perjalanan, shit* gue harap kemungkinan-kemungkinan di atas bisa lo terapkan dan membantu hidup lo.
SEKIAN

WASSALAM

2 Pikiran Orang Tentang Ini:

Egha Amalia on 13 Juni 2012 02.21 mengatakan...

gue juga sering mabokkk
tengkyuhhh :3

BrilyanMamori on 13 Juni 2012 21.21 mengatakan...

nah, kamu pantesnya ngikutin saran yg ketiga yaaa... btw, kamu punya penyakit maag ya?

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos