Kamis, 05 April 2012

Blog Keren nan Mempesona

Diposting oleh Brilyan Mamori di Kamis, April 05, 2012
Menurut lo gimana? 
kemarin-kemarin buka NYUNYU.com terus liat-liat #SelebTwit nya... semuanya keren-keren banget, secara udah terbukti followers mereka banyak. tapi satu yang bikin gue interest banget, dia adalah @mutialhanan. Awalnya sih biasa aja, ngebuka artikel dia juga yang paling terakhir, tapi sampe sekarang malah kerajinan ngebuka blog nya. Gara-gara nya waktu baca artikelnya gitu, gue akhirnya iseng ngebuka profil twitternya, eh nggak sadar juga, tiba-tiba udah buka blog nya aja. Kesan pertama waktu buka blog itu, yang ada dalam pikiran gue ada "gila, ni blog keren mampus!"
coverr nya aja cerah ceria nan mempesona. Terus baca-baca, eehh ternyata dia kuliah nya jurusan desain-desain gitu, pantes aja.
Berhubung tampilannya awalnya udah menarik, akhirnya gue lanjutin buka-buka juga isi otak mbak mumu yang udah dituangkan dalam bentuk tulisan ini. Tambah tertarik aja gue, apalagi baca curhatannya tentang kegagalannya masuk ITB, antara prihatin dan pingin ngebego-begoin sih sebenernya. tapi gara-gara itu gue nggak perlu mikir lagi langsung ngefollow dia deh(di twitter dan blognya sekalian).
Buat yang penasaran sama mbak-mbak yang pantes nya di panggil adik aja kayaknya yang satu ini, langsung aja check blognya di mutiahanism. Dijamin nggak nyesel deh, karena gue aja udah tersihir sama blog ini, tapi satu pertanyaan gue, itu bikin cover supaya bagus kayak gitu gimana??!!!

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos