Kamis, 05 April 2012

Sekarang tanggal 6!!!

Diposting oleh Brilyan Mamori di Kamis, April 05, 2012
Menurut lo gimana? 
Semalem baru nyadar, sekarang tanggal 6. Dan sesuai dengan rencana dari sebulan yang lalu, hari ini adalah hari kedatangan salah seorang idol gue, yang mana dia adalah cowok terunyu yang pernah gue temuin di muka bumi ini.Pertama kali gue kenal dia dari buku ke-limanya. itu pun secara nggak sengaja berlanjut jadi ngefans, judul bukunya yang bikin gue jatuh cinta sama penulisnya itu adalah "Marmut Merah Jambu", jadi bisa ditebak dong siapa cowok unyu nan ngegemesin yang gue maksud? Yak! dia adalah Raditya Dika!

Sumpah yah, ini abang-abang satu ngegemesin nya nggak tanggung-tanggung, selain otaknya juga keren banget(terbukti dai buku-bukunya), jago maen gitar pula (ini nilai plus buat gue). Tapi sayang, menurut gosip yang beredar, terbang dibawa angin dan hinggap di pohon cemara, kabarnya abang unyu ini memiliki kekurangan yaitu agak pendek kurang tinggi. Tapi, sekarang pacarnya malah model, cantik pula, gue jadi bertanya-tanya, kalo jalan apa nggak minder ya dia??



BTW, yang mau gue omongin bukan tingginya Bang Radit atau pacarnya yang *sialnya* seorang model.
Di sini, detik ini, waktu ini, di tempat ini, gue mau ngomongin salah satu peristiwa penting yang bakal terjadi dalam hidup gue, yaitu bang @radityadika bakal ke sini!!!!! Dia bakal berkunjung ke daerah gue yang kalo diliat di peta agak terpencil nyempil. Walopun sebenernya, pulau gue ini indah lhooooo #pamer

Dari sebulan yang lalu, gosip akan kedatangan Bang Radit sudah santer terdengar di seantero twitter. Gue, selaku admin dari fanbase beliau, nggak boleh ketinggalan berita ini dong. Akhirnya demin para RDL, gue nyempet-nyempetin buat nyari info tentang kedatangnya, di sela-sela waktu gue buat mempersiapkan ujian nasial *demi abang*. Ini bener-bener yang namanya kocar-kacir amburadul nggak keruan. waktu gue yang seharusnya gue habiskan buat belajar malah gue pake buat online dan ngehubungi EO yang ngundang bang Radit.

Akhirnya, setelah lama kiri-kanan-kiri-kanan, gue nemu juga kalo bang Radit bakal dateng ke sini tanggal 6 april, dan rencananya bakal nginep selama 3hari dua malem. Malem pertama bakal stand up, di salah satu hotel di sini, terus hari kedua meet and greet sama yang beli tiket VVIP di acaranya stand up nya. Baru deh, hari ketiga jalan-jalan. Menurut kabar yang gue tanyain dengan semena-mena, bang Radit bakal jalan-jalan ke Gili, tempet favorit para turis. Sebenernya kalo boleh usul, jangan cuma ke sana aja, tapi keliling pulau ini aja, karena di sini juga banyak tempat-tempat wisata yang nggak kalah eksotisnya. Kalo sekedar mau ke pante mah tinggal ke Kute, ato ke Senggigi, ato bisa juga ke bagian timur, di sana ada Gili Kondo.

Terus ya, kalo di sini saran gue, dia tuh harus nyoba wisata kuliner, ato nyari duren. Nyobain sate ikan atau ayam taliwang, atau juga nasi balap khas puyung. Tapi sayang, dia cuma tiga hari, mana gue nggak bisa nonton stand up nya ntar malem *gara-gara acaranya malem*. Yah pokoknya dia ke sini aja gue udah bangga banget, suatu saat gue yang bakal ngundang dia ke sini.

Terakhir, gue harap para RDL yang nonton bang Radit ntar malem terpuaskan dan  tambah sayang ama dia....

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos