Minggu, 15 April 2012

SMS gaje menjelang UN

Diposting oleh Brilyan Mamori di Minggu, April 15, 2012
Menurut lo gimana? 
Ada yang nyadar sekarang tanggal 15? Ada dong ye, apalagi kalo anak kos, pasti sekarang idupnya udah kembang-kempis nih...
Tapi nggak, gue sekarang nggak mau ngomongin keidupan anak kos yang cuma makmur di awal bulan, karena plis deh, walaupun gue dari SMA nggak tinggal sama orang tua, bukan berarti gue pernah ngalamin yang namanya penderitaan tengah-akhir  bulan itu ya... Amit-amit jabang bayi.

Jadi, gini, buat kalian yang anak SMA kelas 12 dan tinggal di Indonesia, pasti malem ini lagi ngerasain dag dig dug banget kan ya? Secara seluruh penjuru Indonesia tau, besok pagi, tanggal 16-19 april 2012 bakal ada ujian nasional buat SMA dan sederajat. Hasil belajar 3 tahun bakal ditentukan dalam waktu 4 hari, nyesek banget deh. Emang sih sekarang kelulusan dipengaruhi sama nilai ujian sekolah juga, tapi itu cuma 40%. Sisanya tetep aja ujian nasional berperan....
Yahh, rempong juga deh, makanya malem ini para siswa-siswa kelas 12 pada sibuk deh ni, nyiepin buat 4 hari ke depan. Walaupun pelajaran besok pagi cuma bahasa indonesia, yang notabene dianggap gampang agak mudah, tapi tetep aja malem ini semua pada ketar-ketir, *anehnya gue kok nggak ya?



Apalagi malam ini banyak banget beredar sms-sms misterius yang "katanya" punya bocoran jawaban, gue mah bisanya nerima aja, namanya juga disms, masalah ntar sesuai apa nggak ya tinggal dicocokkin sama soal besok pagi aja, hahaha *tetep nggak mau rugi*

Dari tadi sore aja gue udah dapet dua sms berbeda yang ngakunya ngasi jawaban buat bahasa indonesia besok.Yaahh, datengnya emang dari temen-temen yang lumayan deket sama gue, cuma gue ragu sumber dan kebenerannya(walaupun mereka bilang dapetnya dari SMA ini, lah, SMA itu lah, tapi tetep aja nggak bisa dipercaya), jadi ya gue tampung aja. Kasian juga kan mereka niatnya baik mau bantuin gue lancar menghadapi ujian ini.

Terlepas dari sms-sms yang ngasi kunci jawaban, gue dapet sms yang sangat gaje banget. Jadi pertama dia sms nanya gini "kamu ipa ato ips?" awalnya gue cuekin karena nomernya gue nggak kenal, tapi akhirnya gue bales juga, dengan bangga gue jawab "IPA"
Terus dia bales lagi, "udah siap buat UN?" dan gue jawab "insyaallah siap" karena gue nggak mau terlihat sombong dengan cuma jawab siap.
Eh, terus dia bales lagi "punya mu dapet bocoran ya?" sampe sini gue bingung banget, ini maksud nya apa? Punya gue yang mana? Gue punya apa? Akhirnya gue telaah lah sms tersebut, pertama dia nanya tentang punya gue, berarti itu sesuatu yang pribadi. Kedua, dia ngomongin sesuatu yang bocor. Dan punya pribadi gue yang bisa bocor cuma satu, akhirnya gue bales aja "aku pake yang bersayap. anti kerut anti bocor, charm body fit" Nah, sampe sekarang dia nggak bales, kapok, kapok deh lu...

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos