Rabu, 08 Agustus 2012

S'PATOE (rSbi iPA saTOE)

Diposting oleh Brilyan Mamori di Rabu, Agustus 08, 2012
Kemarin gue buka-buka album poto zaman gue masih SMA *padahal baru juga beberapa bulan yang lalu gue lulus*. Dan liat apa yang gue temukan :  
gue yang keliatan paling imut(baca:kecil). liat kan???
Bisa dibilang ini nih "penjahat"nya kelas gue
Iya, dulu gue emang alay -.-"
Segelintir anak-anak yang bertanggung-jawab atas kegilaan gue 2 tahun ini



Selalu, tiap jam kosong. Isi dengan bernarsis ria.





liatkan? Penganut Narsisme akut nih -.-"

Begitulah, masas-masa SMA gue keliatannya penuh dengan keceriaan. Padahal poto ini diambil beberapa bulan sebelum ujian nasional -.-" Temen-temen gue emang banci kamera. Sedangkan gue banci pegang kamera *bukan berarti gue beneran banci* Jadi poto-poto ini nih hasil karya gue *kecuali yang ada gue di dalemnya* dengan menggunakan hp temen gue yang berhasil diselundupkan dari para guru. Di sekolah gue emang ada larangan buat bawa hp, tapi peduli amat lah. Ahh, gue jadi inget masa-masa itu lagi. Masa-masa ngeberontak bareng temen-temen, bikin wali kelas ngambek, berantem kecil-kecilan gara-gara selisih paham.... I miss you guys :*



0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos