Minggu, 06 Mei 2012

Hal yang Paling Beresiko Bikin Galau Setelah Ujian Nasional Selese

Diposting oleh Brilyan Mamori di Minggu, Mei 06, 2012
Menurut lo gimana? 
Haaaaaaaa, gue lagi pulkam nih, ke rumah ortu gue tercinta, walaupun di sini gue ada di bawah kaki gunung nan terpenil, tapi gue suka di sini. kenapa? karena di sini nggak ada yang marah-marah ato ceramah nggak jelas walaupun gue bangun jam sembilan pagi, wkwkwk *itu rekor terlama gue seminggu ini, besok-besok mungkin gue akan menambahnya jadi jam 12, isnyaallah*

Tapi ya, gue mau ngasi tau ya, sabtu kemarin gue dapet kabar yang nggak terduga-duga! jadi ceritanya gue kemarin kan nyoba-nyoba daftar di universitas muhammadiyah malang. nah, gue kan kepingin jadi dokter, jadi gue otomatis milih fakultas kedokteran dong... sebagai pelengkapnya, pilihan kedua gue milih psikologi karena menurut gue psikologi itu keren, selain itu, gue juga punya kenalan lulusan fakultas psikologi umm.
Dan, hasilnya diumumin sabtu kemarin, yang mana setelah gue liat pengumumannya, gue diterima! yahh, nggak di fakultas kedokteran seperti yang gue harapkan sih, tapi di fakultas psikologi nya. Walaupun gue mau-mau aja belajar tentang kejiwaan orang lain, tapi ortu gue kayaknya nggak setuju kalo gue jadi "dokter" jiwa.
Walaupun kalo dipikir-pikir, nggak ada salahnya kan jaga-jaga kalo nggak ada universitas yang mau bikin aku jadi dokter, :(

Tuhkan, gue jadi galau mikirin masalah calon mahasiswa ini, gue showeran dulu deh ya, kapan-kapan balik lagi kalo udah jelas gue dapet nya apa,,, *ngambil sampo*

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos