Senin, 05 Desember 2011

My new idol

Diposting oleh Brilyan Mamori di Senin, Desember 05, 2011
hahaha, akhirnya aku ngerti kenapa aku susah-susah bikin blog kayak gini
Intinya sih pingin ngikutin sesepuh yang udah lebih dulu berkecimpung di dunia per-blog-an dan sekarang sudah sukses. Salah duanya blogger yang pingin aku ikuti jejaknya adalah bang Raditya Dika, yang udah sukses dengan hampir 6 bukunya (karena buku ke-enam baru mau terbit) dan om poconggg yang bukunya udah di filmin.
Sejak nonton TheHits yang diadakan di salah satu tivi swasta (TransTv deh biar jelas), aku jadi tau gimana sih tampang aslinya poconggg AKA Arief Muhammad.
Pertama kali aku liat wajahnya itu, aku langsung terpesona.. Waaahhhh, ternyata dia cakep! walaupun terkesan sok cool, tapi cocok banget gitu. kata fansnya karismatik. Hahaha.
Mulai saat itu, aku berusaha nyari info tentang dia. baru tau kampus, sama alamat rumahnya. Abis dia misterius banget sih.
Selain itu, aku juga coba nyari-nyari potonya di mbah google, dan inilah hasilnya:





Cakep kan? He's so cool, he's cute..... I love him

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos