Senin, 10 Oktober 2011

postingan yang tertunda

Diposting oleh Brilyan Mamori di Senin, Oktober 10, 2011
Menurut lo gimana? 
pertama-tama, harus ada klarifikasi tentang judul di atas,
kenapa judulnya begitu? karena eh karena, tulisan ini sebenernya mau aku post berminggu-minggu yang lalu, berhubung banyak banget cobaan, rintangan dan halangan buat ngeblog, akhirnya, bisa juga aku mengeluarkan apa yang seharusnya dikeluarkan ini.
oke guys, langsung aja ke pokok pembicaraan (ato dalam hal ini pokok penulisan), silahkan dinikmati sekedar curhatan bego ini, kalo di akhir membaca kalian jadi sakit ato emosi, itu di luar tanggung jawab penulis.

Katanya, dunia ini selebar daun kelor *eh, emang bener ya? ah, sebodo deh. Pokoknya gosip yang aku denger kayak gitu. Tapi nyatanya, dari Lombok nggak bisa ke Jakarta dalam hitungan detik. jaraknya juga bukan beberapa centimeter, padal kan daun kelor kecil banget! walaupun udah diperkecil dengan skala 1 : 1.000.000.000.000.000.000.000 (oke, ini agak berlebihan), tapi tetep aja Jakarta itu nggak deket! kita nggak bisa dari Lombok ke Jakarta cuma dalam sekali kedipan mata, padahal katanya tadi dunia itu selebar daun kelor, yang kalo diitung dari ujung-ujung  jaraknya nggak nyampe 10 centimeter.
Fiiuuuhh
Kalo udah mikir jarak gitu, pingin deh ketemu doraemon buat minjem pintui kemana sajanya. Mau ke ujung dunia juga bisa! tinggal atur, sret sret sret, jadi deh. Eh, tapi ada masalah baru lagi, gimana cara ngaturnya? aku kan katrok.
Hhhh. kalo di tivi kyaknya gampang aja si Nobita sama Doraemon masuk k pintu itu trus muncul di tempat yang mereka inginkan.
Tapi ngaturnya gimana????!!!! * ngacak-ngacak rambut
apa tu pintu bisa baca pikiran mereka?
Ato ada remote yang bisa nunjukin mereka mau kemana?
Ato pintunya udah join duluan sama mereka, jadi mereka tinggal masuk aja?
Argghhh, ribet!
Aku kan gaptek, kalo pake alat begituan bukannya nyampe di te,pat tujuan malah terdampar di tempat antah berantah!
nggak, nggak, nggak mau *joget ala 7icon

eh, tapi kalo dipikir-pikir, sekarang kan jaman moderen, kok aku begonya
kan sekarang ada pesawat, bandara internasional juga udah dibangun di Lombok, setengah jam perjalanan ke bandara trus 2 jam di atas awan, nyampe deh. he he he i must say thanks a lot buat penemu pesawat, tanpa mu, aku akan sangat menderita *lebay
tapi tetep aja, dunia nggak selebar daun kelor men!

2 Pikiran Orang Tentang Ini:

DhianAmeilya on 11 Oktober 2011 23.40 mengatakan...

ngomong apaan tiss ????

Jomblongenes on 11 Oktober 2011 23.46 mengatakan...

lagi kumur-kumur itu

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos