Rabu, 28 September 2011

menghela nafas sejenak

Diposting oleh Brilyan Mamori di Rabu, September 28, 2011
Menurut lo gimana? 
hari yang melelahkan, dari yang semalem dihantui kesakitan yang sakit banget *halah, terus pagi ini pelajarannya nggak asik banget (kecuali kimia, karna ada praktikum). Eh, tapi pelajaran terakhir seru, karena dari sana akhirnya aku bisa bikin blog, hahahaha *ketawa bangga. walaupun nggak ngerti buat apa bikin beginian, yang penting bikin ja deh. siapa tau diperlukan di hari-hari mendatang *hedeh. lanjut lagi ntar malem bakal ada les, fiuuhhh, pingin cepet-cepet ngerasain bangku kuliah deh (jangan bayangin aku ngemut bangku yang ada di kampuss ya), kayaknya seru deh pake jaket almamater salah satu universitas besar di Indonesia, UB misalnya, hehehe. semoga deh semua upaya selama ini nggak sia-sia, termasuk hari yang melelahkan ini bisa gebantu aku buat masuk ke UB. aminnnn

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos