Rabu, 03 Oktober 2012

October Projek

Diposting oleh Brilyan Mamori di Rabu, Oktober 03, 2012
Menurut lo gimana? 
Yak, dan sekarang tepat hari ketiga kita memasuki bulan Oktober. Bulan Oktober menurut gue adalah bulan yang spesial. Kenapa? Karena di bulan ini banyak orang-orang yang gue kenal ulang tahun, mulai dari ibu, adek, pacar, sahabat, sodara sepupu dan masih banyak lainnya.

Dari sekian banyak yang ulang tahun bulan Oktober, ada yang sangat spesial. Bukan keluarga, bukan juga pacar *for my jeyek, forgive me* Beliau adalah kak Arief Muhammad *teng tereng tereng*. 22 tahun yang lalu, tepat tanggal 26 Oktober, Kak Arief lahir ke muka bumi ini dengan sehat wal afiat. Dan, dalam dua puluh tiga hari lagi, kakak yang kece abis ini bakal merayakan hari yang sangat penting dalam sejarah hidupnya.

Nah, untuk memeriahkan hari penting tersebut, admin-admin dari @ArmuhFC berencana bikin acara buat si pemilik akun @Poconggg ini. Dan, acara ini dibuka buat umum. Siapa aja yang mau berkontribusi atau ikut ngasi kado ato nyari kak Arief, boleh ikut nih. Para admin bikin dua bentuk acara, ada Suprise buat yang mau ketemu langsung sama Kak Arief, dan #kadopoconggg buat yang nggak bisa nyamperin kak Arief. Nah, dari miminnya sendiri, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Buat yang berminat, bisa check syarat berikut ini:


Syarat dan ketentuan ngasih surprise:
1    .       WAJIB! KUDU! HARUS! Follow TWITTER @ArmuhFC
2    .       Berlokasi di Jadetabek(Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi)
3    .       Bersedia datang ke lokasi yang telah ditentukan
4    .       Bersedia patungan kue seikhlasnya
5    .       Wajib bawa #kadopoconggg
6    .       Bersikap tenang selama acara berlangsung, jangan rusuh. Gak mau kan Arief ilfeel sama kamu?
7    .       Ajak temen temen kalian biar acaranya tambah seru!!!!!!!

     Syarat dan ketentuan #kadopoconggg untuk yang diluar Jakarta:
1.       Kirim #kadopoconggg kalian ke
@ArmuhFC  ; Jl. WR Supratman, Kampung Utan, Ciputat, Tangerang Selatan, Perumahan Graha Hijau 2 Blok E no. 7 (083897715025)”
2.       Kado harus sudah sampai di pihak kita H-5 Ulang tahun Arief. Gatau ulang tahun Arief? Parah!!
3.       Kadonya jangan lupa dikasih ucapan buat Arief, dan cantumin nama kamu ya.

            Kalau ada yang kurang jelas bisa SMS/Whatsapp ke:
            Minxy : 083897715025
            Milo : 085716238092

    Ini persyaratan langsung gue copas dari email admin @ArmuhFC lho ya, jadi kalo ada pertanyaan lebih lanjt, bisa hubungin nomor di atas. Oia, satu lagi, besok tanggal 26 oktober, buat kalian yang punya twitter (yang nggak punya, bikin!) pastikan kalian bikin hastag #HBDPoconggg kalo bisa sampe jadi trending topic. Okeehhh.

So, gue doain semoga besok acaranya lancar, dan Kak Arief bisa mendapatkan hadiah spesial di hari spesialnya. Terakhir, happy b'day kak Arief

sun sayang buat kak Arief

brilyan

   

n


0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos