Senin, 03 September 2012

Gaje Blass

Diposting oleh Brilyan Mamori di Senin, September 03, 2012
Menurut lo gimana? 
Di sini rame banget! Dan yang make almamater cuma gue sendiri. Makin berasa maba tekniknya deh. Tapi mau ngelepas kok ya males banget. Di depan perpustakan kampus gue yang tercinta ini, biarlah gue menjadi orang asing (lagi) dengan pakean paling aneh. Karena teknik sebenernya jauh juga sih dari sini, tapi gue nekat ke sini demi ngecek email yang ternyata gue nggak bisa login! mampus gue.

Padahal gue udah dafatr buat ikut seleksi pemilihan editor novel di gradien mediatama. Eh, sekarang malah kayak gini kejadiannya. Ini sih antara kelupaan gue, ato kebegoan gue. Masak kata yahoo nya, akun gue belum ada di daftar. Gila aja, emang sebulan lalu yang make akun itu siapa? Jin?

Eh,bentar,bentar, itu kok ada yang make almamter juga? Aseekk, kayaknya anak teknik juga nih, akhirnya ada temen juga. Ngomong2 masalah teknik. kok kayaknya ada yang salah dengan fakultas ini. Masalah nya, tiap kali ada anak dari fakultas lain, ngomongin fakultas ini, pasti selalu bareng dengan tawa yang membahana. Ckckck, bikn dongkol. Emang sih, fakultas ini agak aneh. Mulai dari jargon yang artinya nggak jelas, sampe ospek yang palling keras. Dari sebelum ospek aja gue udah dapet anceman dari berbagai pihak dan fakultas masalah ospek ini. Tapi, yaudahlah, jodohku emang di sini mau gimana lagi? yang penting ikhlas aja deh.

Ngomong-ngomong, berhubung gue nggak bisa login, dan nggak ada kerjaan, gue pulang aja deh. Di sini orangnya makin rame, nggak sanggup gue, takutnya ntar mereka menyadari keberadaan gue dan akhirnya minta pot-poto dan tanda tangan kan nggak enak, ini sebelah rektorat, kalo tiba-tiba ada yang ngelaporin gue bikin keributan kan beraber. Masa masih mba udah cari masalah banget? Oke deh, sebelum gue semakin gila di sini, gue ucapkan selamat tinggal untuk beberapa waktu dan semoga kita bisa bertemu di waktu yang lain. kalo nggak besok ya besoknya lagi, ato besoknya besok, ato besoknya besoknya besok. Yahh, pokoknya kapan-kapan lagi, kalo gue ada waktu buat nyari wi-fi gratisan *jiwa anak kost berkobar*

keo, Billahitaufikwalhidayah, wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh....

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos