Senin, 27 Agustus 2012

TERSESAT DI SARANG PEMIKIR

Diposting oleh Brilyan Mamori di Senin, Agustus 27, 2012
Menurut lo gimana? 
Saat ini, gue sedang dikelillingi dengan manis nya oleh para maba fakultas MIPA universitas Brawijaya. Rasanya kayak bule kesasar deh. Ckck, mau ngomongin apa juga gue nggak ngerti takut nggak nyambung. Ini semua anak biologi lagi. Weesss, anak PWK nyambungnya apa ya sama Biologi? *mikir* *mikir yang lama* *lama banget*


Wis, daripada lama-lama, ngeblog sajalah. Nggak papa deh gaje juga. Bingung. Ini semua adanya orang asing, di sarang "mafia" lagi, lha ntar kalo disandera yang nyelamatin gue siapa? Minta tolong sama siapa? Teknik jaraknya ratusan kilometer dari sini *oke, ini udah terlalu berlebihan* tapi tetep aja, gue ngerasa terasingkan :'(

Pingin teriak, somebody please help me!

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos