Sabtu, 04 Agustus 2012

Ini Ceritanya Gue Lagi Galau

Diposting oleh Brilyan Mamori di Sabtu, Agustus 04, 2012
Menurut lo gimana? 
Di penghujung malam minggu ini, gue habiskan dengan kegalauan yang mendera. Penyebab utamanya adalah pacar gue yang susah banget di hubungin. Sampe detik ini. Dan, gue yakin nih, besok2 bisa jadi dia bakal lama ngehubungin gue balik. Mampus deh, gue rasanya kayak tinggal nunggu sesuatu yang horor dari dia. Yang bikin gue nggak habis pikir, di saat gue sedang berusaha untuk nelpon dia, picture yang gue pasang di kontak dia terlihat manis banget. Rasanya perih menyadari cowok manis ini nggak mau dihubungi. I just want sleep in peace padahal.

Tapi, yasudahlah. Gue mulai mencoba melakukan sesuatu hal yang bisa bikin gue mengalihkan pikiran dari dia. Mau tidur, susah. Gue biasa dengerin suara dia sebelum tidur. Mau nonton, bosen. Akhirnya gue pilih baja buku aja. Baca buku selalu manjur mengatasi kegalauan gue, apalagi ditambah dengerin musik. Mantep deh.

Jadilah gue, menikamti detik2 pergantian hari dengan baca buku dari si Abang Raditya Dika, Marmut Merah Jambu. Hati gue yang awalnya senat-senut mikirin si pacar, mulai meringis senyum2 nggak jelas gara-gara ni buku. Diawali dengan senyuman, hatiku gue mulai bisa melupakan kegundahan gue tadi. Happy lagi deh gue.

Sampe akhirnya, gue nyampe di chapter "How I Meet You, Not Your Mother", gue jadi yang antara senyum-senyum gaje dan berpikir dalam. Bab yang menceritakan betapa manis pertemuan abang dengan si Shero, bikin gue mikir tentang apa yang gue alamin. Especially malem ini. Berkat bab ini, gue jadi teringet kata-kata seorang mantan "jalan yang kamu yakini kebenarannya, bisa saja membawamu ke tujuan berbeda yang lebih indah"

Berasa banget kayak malem ini. Ketika gue ngeyakinin kalo malem ini gue harus ngehebungi my lovely, padahal gue nggak tau apa dia bisa diganggu ato nggak, tapi ujung2nya malah mentok di sini. Dengan jalan yang sangat nggak terduga lagi.

Siapa sangka, kegalauan malam ini malah berjalan dengan gue ngebaca buku bang Radit, dan sadar, kalo jodoh pasti nggak kemana.

Udah dulu ya, pacar gue nelpon nih! Ahh, love him so much deh :*

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos