Minggu, 17 Juni 2012

Rencana Gue Buat Blog Ini

Diposting oleh Brilyan Mamori di Minggu, Juni 17, 2012
Menurut lo gimana? 
Sebenernya gue nggak tau mau nulis apa saking banyaknya ide yang ada di kepala gue. Gue rencana nya mau bikin cerita-cerita gitu. Kalo nggak cerpen ya sukur-sukur novel *ini kebalik deh kayaknya*. Selain itu gue juga pingin ngebahas tentang Jepang di sini, mulai dari budaya nya sampe permainan-permainan di Jepang. Kenapa gue bahas Jepang? Karena gue suka dan sedang memperdalam ilmu ke-Jepang-an gue. Kapan-kapan kalo ngebahas Jepang udah selese, gue mau ngebahas Prancis ato Inggris. Pokoknya negara-negara yang pingin gue datengi deh. Bukannya gue nggak nasionalis ato gimana ya, gue cuma mau ngebuka wawasan kita tentang dunia di luar sana. Gue tau Indonesia punya beragam hal unik yang pantes buat dibahas, tapi sekali lagi gue cuma mau ngebuka wawasan tentang negara-negara lain, yang siapa tau aja bermanfaat buat orang banyak.

Selain ngebahas negara-negara, gue juga pingin masukin jurnal di blog ini. Jurnal tentang penyakit kepribadian gitu. Gue tertarik buat ngebahas berbagai macam phobia yang udah dittemukan. Tapi sayang, gue belum referensi yang tepat, jadi datanya belum banyak. Suatu saat, gue harus nemuin info tentang ini, jadi gue bisa bagi buat kalian semua.

Gue terlihat labil nggak sih dengan semua rencana gue ini? Semoga nggak. Intinya sih gue cuma mau ini jadi tempat bermanfaat. Bukan cuma tempat curhatan nggak jelas. Jadi, doakan semua rencana gue berhasil yak...

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos