Kamis, 07 Juni 2012

Pengalaman Akhir Pekan part II

Diposting oleh Brilyan Mamori di Kamis, Juni 07, 2012
Menurut lo gimana? 
Okee, karena gue lagi nganggur, dan cowok gue lagi nggak bisa nemenin, gue update aja ya cerita gue kira-kira sebulan lalu yang waktu gue arisan itu.

Sebenernya gue udah lama pingin lanjutin cerita, tapi gue males ngisi pulsa modem, jadilah cerita gue sukses terpendam di antara pikiran-pikiran keren gue *tetep harus keren*

Kemarin gue ceritanya baru sampe ketemu Nabil sama Ridho kan ya? Itu padahal baru awalnya. Tapi sekarang tenang aja, gue baru beli pulsa jadi internetan bakal ramai lancar, yuhhuuu *berasa lagi ngeliputin arus mudik*
Okeehh, langsung aja ya gue inget-inget apa yang terjadi waktu itu.........
Hmmmmm, jadi ceritanya gini, abis ketemu sama Nabil dan Ridho itu, gue, nyokap, dan om langsung meluncur ke pasar tradisional buat beli keperluan arisan. Nyokap gue mau bikin goreng-gorengan gitu kayaknya. Akhirnya setelah 5 menitan, nyampe lah kami di pasar yang dituju, 

ini tempet gue belanja, pasarnya di lante 2, biar tadisional musti tetep keren

Di sana, gue dan nyokap beli keperluan-keperluan buat bikin tahu isi, waktu liat-liat wortelnya, gue kaget. pikiran gue bilang kayaknya wortelnya kena mutasi gitu. Tampilannya kayak punya kaki buat jalan gitu. Ihh, gemes deh, gue aja sampe sayang banget mau motongnya.

ini penampakkan si wortel siap digunakan, gue curiga jangan-jangan dia waktu ditanem sering jalan-jalan ke kebun orang


Setelah puas di pasar, nyokap gue ngajak beli buah. Sebenernya di pasar tadi ada yang jual buah juga sih, tapi lah ibu-ibu, suka banget milih-milih. Dia maunya cuma sama tempet biasa beli buah. Udah langganan gitu katanya. Yaudah, akhirnya meluncurlah kita ke pasar buah. 

Nyampe pasar bauh, gue langsung keluyuran di sekeliling buah-buah yang sedang menjajakan diri *ini buah apa PSK???* Buah-buahnya cantik-cantik. Entah itu asli dari sononya ato ada perawatan khusus, bauh-buah di sana tuh kayak mengkilat-mengkilat banget. Kayak gini nih contohnya


aku mau yang ijooooooooo

kenapa kamu begitu menggoda sih??

Akhirnya gue minta nyokap buat beliinn apelnya, ehh, tapi nggak di kasi. :( Bubye apel-apel yang menggoda. BTW, waktu dalam perjalanan ke pasar buah ini, gue ngelewatin perempatan yang ada lampu merah menyala, lampu merahnya lagi nyala maksudnya. Lagi asik nungguin si lampu berubaj ijo, gue liat-liat ke sekeliling, nggak sengaja liat ke samping kiri, ada hal yang janggal. Akhirnya keluarlah hape gue yang super keren *semua tentang gue emang keren* buat merekam hal unik ini. Mau tau apa yang gue dapatkan? Ini nih:
gue bersumpah, nggak akan ngelaundry baju gue di tempat ini

Ini yang punya usaha maksa banget sih. Pasti deh nggak punya tempet lain buat ngejemur, tapi kan ya nggak sampe ngejemur di pinggir jalan juga kali. Apalagi ya, jalan ini bisa di bilang jalan protokol, kendaraannya pun nggak pernah sepi. Yang artinya, selain nggak enak diliat orang, itu baju bukannya bersih, tapi waktu diambil sama yang punya malah bau asap knalpot semua... -.-"



0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos