Selasa, 12 Juni 2012

Arief Muhammad, With or Without @Poconggg

Diposting oleh Brilyan Mamori di Selasa, Juni 12, 2012
Menurut lo gimana? 
Eeett, sebelum kalian berpikiran kalo gue mau nulis tentang Kak Arief yang nyanyi Lagunya U2 dengan aransemen baru, itu salah banget. Ato kalo kalian mikir gue masih terbayang-bayang suaranya Febri Idol *ni bapaknya pasti nama nya Muhammad Idol* minggu lalu, itu juga salah.

Dan sebelum kalian ngamuk dan ngerusakin blog gue yang imut dan kece ini, marilah gue bimbing kalian ke jalan yang benar, eh bukan, gue jelasin maksud dan tujuan dari judul di atas.

Jadi semalem gue kepikiran tentang apa jadinya Kak Arief tanpa akun @poconggg nya itu? Karena seperti yang kita semua tau, Kak Arief jadi besar *bukan arti secara lahiriah* berkat akun twitter tersebut. Dan, berhubung gue baru tau Kak Arief waktu dia muncul di tivi *waktu itu gue belum gaul di dunia twitter, jadi lu boleh deh ngatain gue katrok*, gue jadi pingin tau apa yang bakal dia lakuin dengan hidupnya *halah* kalo dulu dia nggak bikin akun @Poconggg yang sekarang followersnya udah nyampe 2jutaan itu *gue bertanya-tanya kapan follower Kak Arief ngalahin follower Bang Dika*

Dugaan pertama gue, dia akan fokus ke kuliahnya dan segera lulus menjadi pengacara? Karena dari yang gue tebak, pendidikan nya terbengkalai karena imbas dari di kenal nya Arief Muhammad sebagai pemilik akun @Poconggg *kalo dia emang males kuliah, itu beda urusan lagi* Liat aja nih dari bio dia di twitter:

*no komen*


Btw, buat bikin picture di atas gue musti bolak-balik nanya ke banyak orang. Gue nanya di follower, nggak ada respon, gue tanya di grup-grup yang gue ikutin di facebook. Dan setelah mendaki gunung sekian banyak, menyelami laut sekian dalam *over lebay* akhirnya seorang teman yang baik hati @anantajaya menjelaskan bagaimana cara bikin picture ini 
#jadicurhat #kembaliketopikutama

Kenapa dia nulis bio nya dengan "lawyer yang tertunda"? Karena dia kuliah di fakultas hukum, tapi tiap hari yang dia lakuin adalah ngurusin NYUNYU.com *buat yang belum tau, ini yang bikin kak Arief dkk*. Ato ngetweet. Ato bikin buku. Ato jalan-jalan ke singapur kayak ceritanya di sini. Semua itu, menurut gue bermula dari terbongkarnya identitas @Poconggg *CMIIW ya kak*

Selain itu, Kak Arief juga bisa saja mengembang kan ilmu nya dalam dunia percintaa, jadi dia bisa pacaran ato mungkin jadi playboy kayak cowok normal. Bukan cuma jadi bio di twitter aja.
Dengan wajah yang ganteng lumayan, gue yakin kak Arief bakal bisa punya pacar asal dia mau meluangkan waktunya sedikit. Dan keluar dari lembah nista kejombloan.

Itu aja sih perkiraan gue, kalo kak Arief nggak bikin akun @Poconggg waktu itu, dan nggak kebongkar *yang nggak tau kronologisnya, bisa baca di sini* Dia bisa cepet jadi pengacara, ato bisa cepet dapet jodoh. Ini cuma perkiraan gue aja lho, kalo ternyata jauh bau dari kentut *pribahasa ngawur* ya maaf maaf ya. Tapi, ini semua adalah pilihan hidup kak Arief, dia mau kuliah, pacaran, ato ngetweet tiap hari juga nggak papa, karena sebagao fans nya gue harus ngedukung tiap pilihan yang di jalani sekarang. Chayo kak Arief!!

4 Pikiran Orang Tentang Ini:

Egha Amalia on 12 Juni 2012 03.52 mengatakan...

Ha? Ha? Ha?! Ada apa? :'O

BrilyanMamori on 12 Juni 2012 04.43 mengatakan...

ada org cantik ini

Egha Amalia on 12 Juni 2012 05.00 mengatakan...

Tuhh... udah gue bales lagi-.-
gue mah gak tau kalo lo udah bales...
^^;

BrilyanMamori on 12 Juni 2012 05.53 mengatakan...

makanya check dong! Check! Check and re-check,

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos