Sabtu, 16 Juni 2012

10 Pasangan Yang Bikin Rakyat Indonesia Kecewa Kalo Berpisah

Diposting oleh Brilyan Mamori di Sabtu, Juni 16, 2012
Menurut lo gimana? 
Terinspirasi dari buku Meg Cabot, Party Princess, gue jadi kepikiran buat bikin daftar pasangan yang kalo pisah bakal bikin rakyat Indonesia kecewa. So, liat apa gue dapatkan:

1. Anang-Ashanti
    Pasangan pertama yang menurut gue bakal bikin banyak rakyat Indonesia kecewa kalo pisah adalah    Anang dan Ashanti. Seperti yang seluruh Indonesia tau, pasangan ini baru banget nikah. Dan kayaknya mereka didukung oleh seluruh Indonesia buat nikah. Liat aja dari acara nikah sampe resepsinya, mereka sampe nayangin di salah satu stasiun tivi swasta. Dan gue yakin seluruh Indonesia ikut bahagia waktu itu.

Siapa yang tega liat pasangan ini berpisah???

      2.    Ussy-Andhika
Pasangan selanjut nya yang bakal bikin banyak orang kecewa, menurut gue adalah Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama. Mereka ini serasi bangettttt… Ussy beruntung banget dapet Andhika, dan pasti banyak orang yang nggak mau mereka berpisah. Liat aja, kayaknya mereka itu saling melengkapi satu sama lain. Apalagi, Andhika deket banget sama anak-anak nya Ussy. So sweet banget deh mereka, *jadi envy*

Pose nya sama kayak di atas? Emang sengaja, gue pingin kayak gitu soalnya *eh


      3.       Upin-Ipin
Walaupun pasangan ini bukan dari Indonesia, tapi rakyat Indonesia pasti bakal kecewa kalo mereka pisah *terutama anak-anak*. Mereka ini adalah pasangan yang paling serasi di seluruh jagat raya menurut gue. Kenapa? Karena mana ada lagi coba pasangan yang paling kompak, paling mengerti satu sama lain kayak mereka??
Siapa yang rela pasangan imut2 nan lucu ini berpisah?!?!?!

      4.       Indosiar dan Sinetron Laga nya
Siapa yang nggak kenal sama Indosiar? Salah satu stasiun tivi swasta ini belakangan jadi tambah terkenal gara-gara sinetron laga nya yang unik bin ajaib. Meski banyak hal-hal nggak masuk akal, tapi pasti bakal banyak rakyat Indonesia yang kecewa kalo Indosiar dan Sinetron laga berpisah, misalnya para pembantu-pembantu rumah tangga. Karena seperti yang gue perhatiin, para pembantu ini kalo kerjaan nya udah selese, mereka bakal langsung istirahat dengan nonton indosiar. -.-“ pilihan yang kreatif

Bibi-bibi bakal merindukan adegan ini pastinya


      5.       Indosiar dan Drama Korea nya.
Indosiar kayaknya menganut asas poligami deh. Karena Indosiar juga dikenal dengan Drama korea nya, dan bisa dipastikan bakal banyak yang kecewa kalo drama korea udah nggak bareng Indosiar lagi *terutama anak-anak gahol yang lagi demam korea*. Gue sempet sih nonton drama korea di Indosiar, cerita nya juga lumayan, kalo dibandingin sama sinetron stripping Indonesia. Pemain nya juga bikin mata jadi seger. Jadi wajarlah kalo bakal banyak yang kecewa.
Kenal dengan orang2 ini? Drama mereka adalah drama korea pertama yang gue tonton,
judulnya boys before flower *sampe sekarang gue nggak ngerti kenapa judulnya begitu*


      6.      Ian Kasela dan Kaca Mata Hitam nya
Diurutan selanjutnya ada vokalis Radja, Ian Kasela dan pasangan sejatinya Kaca mata hitam. Kemanapun Ian melangkah, si kaca mata tetap bertengger dihidungnya. Ian kayaknya bakal mati kalo nggak pake kaca mata hitam. Dulu waktu grup band radja baru-baru mucul, gue dapet cerita kalo ian itu sebenernya minus parah banget, bahkan buat nyanyi dia harus pake kaca mata buat ngebantu penglihatannya. Dan yang canggih nya itu, di lensa kaca matanya kalo di pake, bakal nampilin lirik-lirik lagu radja. Beeuuh, ajib kan?? Akhirnya, buat membuktikannya, gue ngerayu om Ian buat ngebuka kaca matanya. Dan apa yang gue liat selanjutnya pasti bakal bikin rakyat Indonesia kecewa. Jadi, siapkan diri Anda buat liat penampakan Ian tanpa keaca mata di bawah ini:

Om Ian tanpa kaca mata ^^,v


      7.       SCTV dan FTV
Seperti Indosiar dan Sinetron laga serta drama korea nya, SCTV juga pasangan sejati, yaitu FTV. Setiap saat, FTV di SCTV tuh nggak putus-putus. Walaupun namanya FTV (Film Televisi) jatuhnya tetep sinetron. Bokap gue juga sampe ngerubah kepanjangan SCTV yang awalnya Surya Citra TeleVisi jadi Sinetron Citra TeleVisi. -.-“ kreatif bener emang bokap gue. Dan sama halnya dengan sinetron dan drama korea, FTV ini juga bakal bikin banyak orang kecewa kalo berpisah. Adik-adik gue juga termasuk.
Sinetron Untuk Semua….
      8.       Pak SBY dan Bu Ani Yudhoyono
Siapa yang mau liat Presiden nya pisah? Yang bener aja, bisa jadi skandal itu. Gimana kabar Indonesia kalo Presidennya aja pisah? Apa jadinya bangsa yang dipimpin sama orang yang keluarganya aja pisah? Rakyat bakal kecewa berat! Jadi, buat Ibu Bapak Negara, pertahankan hubungan kalian ya, biar jadi contoh buat pasangan-pasangan jaman sekarang.
Oemjiii…. Co cwet banget…..

      9.       Doraemon dan Nobita
Sekali lagi pasangan dari luar negeri, kali ini dari negeri matahari terbit. Kenapa rakyat Indonesia bakal kecewa kalo pasangan ini pisah? Karena pasangan ini telah sangat lama sekali menemani rakyat Indonesia. Bahkan sejak nyokap bokap gue masih kecil….
Masa kecil ku indah berkat mereka…..

     10.   Raditya Dika dan Kekontetan-nya
Radiya Dika adalah salah satu ikon orang sukses masa kini. Dan yang unik nya dari dia itu adalah, tinggi nya yang nggakk tinggi-tinggi banget. Rakyat Indonesia bakal kecewa banget kalo seandainya cowok yang biasa dipanggil Bang Dika ini berpisah dengan tinggi nya nggak seberapa itu dan memilih untuk hidup dengan tinggi yang lebih baik. Apapun yang terjadi, Bang Dika harus tetap kontet. Karena kalo abang tinggi, yang terjadi adalahkayak gini:

Oh tidak!!! *editan nya jelek, aplikasi nya kurang gahol*


Sunber foto:  mbah gugle

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos