Rabu, 16 Mei 2012

Pengalaman Akhir Pekan Part I

Diposting oleh Brilyan Mamori di Rabu, Mei 16, 2012
Menurut lo gimana? 

Sesuai dengan judulnya, cerita gue kali ini terjadi akhir minggu kemarin. Akhir minggu kemarin gue ada arisan keluarga di rumah mbah gue. Dan gue ikut bantu-bantu gitu.

Yang seru bukan acara bantu-bantu nya, tapi acara sebelum itu : belanja. Waktu belanja gue pergi bareng nyokap dan om gue. Sebelum gue pergi ke pasar, gue di ajak mampir ke rumah temen nyokap gue, tapi berhubung gue males masuk rumahnya, gue diem aja di dalem mobil, sukses ditinggal sendirian. Sialnya, ternyata mereka pergi lama banget! Sumpah, garing banget di mobil sendirian, akhirnya yang gue lakukan adalah ngedengerin musik sambil liatin anak-anak kecil yang maen disekitaran mobil gue.

penampakan orang nggak ada kerjaan

Sedang gue asik-asiknya dengerin musik gitu, anak-anak yang lagi pada maen di sekitaran mobil gue ternyata menyadari kalo ada sesosok cewek imut yang sedang sendirian di dalem mobil. Entah karena naluri kelaki-lakian mereka ato cuma penasaran, akhirnya mereka nyamperin gue. Dan gue langsung nyapa mereka. Mereka awalnya nanya-nanya soal gue dan mobil gue, dan akhirnya gue malah nawarin mereka naik ke mobil gue *agak bego sih*, lucu juga liat mereka ngutak-atik tuh mobil dengan sok tau nya.
nabil(baju coklat) dan ridho(baju biru)

Ini mereka lagi seneng banget bisa naik di mobil orang asing -.-" Tapi nggak papalah, gue seneng liatnya, jadi ada yang ngehibur gitu. Mereka ngajakin temen-temen mereka yang lain (yang lagi ngeliatin di balik jelndela), tapi temen-temen merka nggak se-nggaktau malu mereka, jadilah cuma nabil dan Ridho yang pecicilan nggak jelas di dalem mobil gue.

Sebenernya, cerita gue masih panjang ini, cuma laptop gue lagi bermasalah, lelet banget, sampe biki jadi gue stroke. Besok lagi deh gue lanjutin ceritanya, yang ini bersambung dulu....

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos