Rabu, 09 Mei 2012

Potongan Rambut Baru

Diposting oleh Brilyan Mamori di Rabu, Mei 09, 2012
Menurut lo gimana? 
Ahhh, iya, hampir aja lupa gue punya cerita nih kemarin
Jadi kemarin tuh gue pulang ke rumah, tepat jam tujuh teng, disebabkan karena gue semedi diem di salon. Niat gue awalnya ke salon itu mau motong poni sama cream bath aja.

Gue ke salonnya kemarin sore sama nyokap dan adik gue. Nyokap gue yang paling pertama di urus, karena dia pinginnya macem-macem. Jadilah gue, dan adik gue musti nunggu beliau di potongin rambut, di cat-in rambutnya, trus di facial juga, rempong deh pokoknya.

Tapi kesabaran gue terbayar, karena akhirnya giliran gue dateng juga. Pertama gue di cream bath, terus gilirannya di potong. Akhirnya rambut dan poni gue yg udah kehilangan bentuk, sebentar lagi akan memiliki bentuknya kembali. Awalnya gue masih ragu bakal potong rambut juga ato nggak, tapi berhubung rambut gue emang bentuknya udah nggak jelas, gue minta di potong juga deh.

Nah, pas giliran potong poni nih, gue kan minta poni gue di potong rata gitu. Tapi, berhubung rambut gue bergelombang gitu, jadi tampilannya kurang bagus kalo gue pake poni. Si pemilik salon akhirnya maksa gue buat ngelurusin rambut,poni nya aja. Gue yang dari dulu berusaha menjaga biar rambut gue tetap alami, nggak tersentuh panasnya alat catok, entah kenapa saat itu tiba-tiba jadi nggak berkutik malah mengiyakan saran si pemilik salon. Finally, jadilah gue pulang lebih malem *sukses di tinggal ibu gue, karena rambut gue dikerjainnya lama banget*.

Waktu pengerjannya itu, gue nyesel banget agak nyesel juga sih. Soalnya kasian bgt sama rambut gue. Masak rambut gue kena panas, terus dingin, terus panas, terus dingin lagi, sumpah, ngeri deh liatnya. Selama proses itu aja gue berkali minta maaf sama Tuhan, semoga Dia nggak marah deh rambut yang Dia kasi gue giniin.

Setelah kurang lebih 3 jam gue habiskan buat seonggok poni, akhirnya gue bisa pulang juga, tapi musti nunggu jemputan dulu, soalnya kan gue tadi udah di tinggal :(

Nah, di bawah ini ada penampakan terbaru gue, nyokap gue bilang mirip widie 'vierra', adik gue bilang mirip momo 'geisha',  bokap gue bilang artis jepang, tapi kata gue sih mirip calon istrinya bang Raditya Dika. Menurut kalian gimana?

Penampakan sebelum dipermak

Jangan liat idungnya, liat rambutnya! *setelah dipermak*
Poto kedua baru aja diambil, jadi maklum aja kalo agak mengkilat gitu, blitz hape gue ampun-ampunan deh. Sebenernya, ada satu lagi poto yang lebih bagus, tapi entah kenapa nggak bisa di upload, envy kali operator kartu modem gue, tapi yg pasti, penampilan gue berubah kan ya?

4 Pikiran Orang Tentang Ini:

Egha Amalia on 9 Mei 2012 08.42 mengatakan...

jangan bawak-bawak nama suami sy!! --"

BrilyanMamori on 9 Mei 2012 09.11 mengatakan...

maaf, siapa ya? pembantu nya calon suami saya? nggak boleh gitu dong mbok, saya kan calon majikan kamu besok,

Egha Amalia on 11 Mei 2012 03.48 mengatakan...

*banting laptop*

BrilyanMamori on 11 Mei 2012 17.41 mengatakan...

sombong banget sih lu *bantingkancut* #eh

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos