Jumat, 06 April 2012

I LOVE YOU BANG!!!!

Diposting oleh Brilyan Mamori di Jumat, April 06, 2012
Menurut lo gimana? 
hola, hola, hola
Brilyan is in the house nih!
Gue lagi seneng banget nih, gara-garanya semalem terjadi sesuatu yang sangat menggembirakan dalam hidup gue. Tapi sebelum gue cerita apa itu, gue mau menjabarkan dulu kejadian apa saja yang telah terjadi semalem.
Sesuai dengan apa yang gue ceritain kemarin, di tempet gue kan kedatangan bang @radityadika. Nah, tadi malem itu dia ngadain stand up di salah satu hotel di sini. Acaranya mulai dari jam 07.00 malem sampe jam 10.00 malem.
Acaranya keren banget deh, ada pertunjukkan alat musik khas daerah gue, yaitu gendang belek, terus ada nyanyi-nyanyi nya (yang ngadain acaranya radio soalnya), terus ngedance gitu. Ada sambutan dari kepala dinas pendidikan juga. Yang gue nggak ngerti, itu ngapain ya kepala dinas pendidikan pake ngomong-ngomong? Mana cara ngomongnya lucu lagi, ngomong stand up aja ribet.

Terus akhirnya keluar abang unyu itu kira-kira 07.30. Waaahhh, keren banget deh. Dia stand up yg ngomongin lombok juga. Banyak deh, menguras energi buat ketawa pokoknya.
Acaranya nggak cuma bang Radit aja yang stand up, tapi ada juga penonton yang nyoba-nyoba buat stand up. Penampilannya jelek lumayan penonton aja pada ribut nyorakin ngetawain stand up-nya. Terus ada juga acara tanya-jawab gitu, oia ada yang poto bareng juga. Sialnya, waktu tanya-jawab gitu, ada penonton yang dengan nafsunya lari ke depan dan meluk abang *envy*.
Btw, sebelum terjadi kesalahpahaman, gue mau jelasin di sini, kalo gue semalem itu nggak nonton dia lho. Gue tau cerita ini dari temen gue yang nonton. Jadi dia nonton, gue gangguin dengan smsin dia tiap saat, buat ngadain live report di twitter. Kan enak, RDL yang nggak bisa nonton jadi tau gimana aksi abangnya.
Tapi sumpah, ini ngerepotin banget! Gue musti stand by di depan laptop dan juga harus fokus buat ngetik sms.
Akhirnya karena capek, gue telpon aja temen gue itu buat denger langsung suaranya bang Radit. Pertama kali denger tuh gue sampe kayak meleleh gitu. Sumpaaaaaaaaaahhhhhhhhhh, unyu banget! Sambil dengerin suaranya yang bikin meriang itu, gue tetep nge-tweet. Apa pun yang diomongin sama abang gue tweet, misalnya bla bla  *skip* *skip*
Pas acara udah mau selese, temen gue sms bilang gini "bang radit bakal kesini tanggal 21 mei, lu harus nonton"
Denger kabar gembuira gitu, gue langsung loncat-loncat nggak jelas di klasur. Nggak lupa juga gue bagi-bagi berita bagus buat RDL, langsung gue tweet dong ya. Dan kelanjutan dari tweet ini nggak gue sangka banget. Mentin gue di bales!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kalo nggak percaya, liat aja  nih di sini! Ternyata tnggal 27 mei, dan ini katanya acara yang di adain salah satu sekolah di mataram.
Eits, tapi nggak cuma sampe di sana, setelah ngebales mention gue, dia juga folback @RDL_Lombok!!!!

Sumpah, sedih gue yang udah muncul dari sore gara-gara nggak bisa nonton, terobati dengan kejadian ini. Gue antara sadar nggak kalo itu bang Radit yang folback gue. Dan sampe detik ini, gue masih seneng banget. Karena sejak semalem, banjir mention dan followers terjadi di @RDL_Lombok. Ahhh, we Love bang RADITYA DIKA so much :******

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos