Senin, 09 April 2012

10-april-2012, 12.30am

Diposting oleh Brilyan Mamori di Senin, April 09, 2012
Menurut lo gimana? 
Happy bitrhday to me..
Happy birthday to me...
Happy birthday, happy birthday, happy birthday to meee
*preeeeeeettt* (ini suara terompet, bukan kentut)

Yeee, gue ulang tahunnn, muehehehe, tambah tua gue. Baru 18 sih, tapi ya udah lewat 17 tahun rasanya tua banget. Mana mau kuliah lagi, buset dah. Btw, umur gue baru bertambah beberapa puluh menit sih, yg ngucapin juga baru pacar gue dan beberapa temen yg nggak gue kenal di fesbuk, jadi gue belum bisa cerita apa-apa tentang hari spesial gue. So, tunggu aja deh beberapa jam lagi, kita liat bakal kayak gimana hari ini, apa kah bakal spesial ato nggak, hanya Tuhan yang tau..

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos