Sabtu, 05 November 2011

Jelang MotoGP Valencia Dovizioso Alami Cedera Jempol Akibat Kecelakaan Saat Kualifikasi

Diposting oleh Brilyan Mamori di Sabtu, November 05, 2011
Menurut lo gimana? 
Okdwitya Karina Sari - detiksport



Getty Images
Valencia - Pembalap Honda, Andrea Dovizioso menderita cedera jempol akibat kecelakaan saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Valencia. Walau demikian, cedera itu tidak akan menghalangi Dovi untuk tetap berlomba.

Dovi jatuh di tikungan empat di lap terakhir kualifikasi yang digelar kemarin. Insiden itu membuat pembalap Italia ini akan memulai lomba di posisi delapan.

Insiden itu disebabkan karena Dovi kehilangan grip depan serta ditambah dengan kondisi cuaca dan lintasan yang sulit. Namun Dovi cukup bersyukur terhindar dari patah tulang.

"Itu adalah sesi yang aneh, dirumitkan dengan angin dan kondisi trek yang sulit," ucap Dovi di Autosport.

"Terlebih pada akhir sesi kondisi semakin parah dan saat itu aku tercepat keempat tapi tidak memaksakan diri karena aku tidak ingin mengambil banyak risiko, tapi ketika pembalap lain terus meningkatkan waktu lap aku menyadari aku juga harus meningkatkan waktuku."

"Sayangnya di tikungan 4 aku kehilangan grip depan dan jatuh. Itu kesalahanku sendiri dan ban menjadi dingin dan tikungan 4 adalah tikungan kanan pertama.

"Syukurlah tidak ada tulang yang patah, aku mengalami dislokasi jempol dan sangat memar. Rasanya cukup sakit tapi aku akan menjalani perawatan untuk mengurangi rasa sakitnya," tukas rider berusia 25 tahun ini.

( rin / rin )

0 Pikiran Orang Tentang Ini:

Posting Komentar

 

Brilyan's Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos